Kamis, 24 Januari 2013

profil akademi maritim bina bahari palembang



Akademi Maritim Bina Bahari (AMBB) Palembang merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada di wilayah Sumatera Selatan Palembang dalam naungan Yayasan Pendidikan Arya Satya Palembang. Pendidikan Program Diploma Bidang Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga Dan Pelabuhan (KPNP) diselenggarakan oleh AMBB bertujuan untuk menghasilkan tenaga ahli-tenaga ahli di bidang  Kemaritiman dengan spesialisasi tertentu seperti Pelayaran, Pelayaran Niaga, Adminitrasi Pelabuhan dan Pelabuhan. Oleh karena itu, para lulusan dibekali pengetahuan dan keterampilan serta keahlian profesional sesuai dengan spesialisasinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai dan mencetak kader-kader KPNP pada unit-unit di lingkungan BUMN dan instansi Swasta lainnya Nasional maupun Internasional.
Kita telah melakukan kerja sama dengan dunia usaha diantaranya PT. EMKL Rukun Setia PT. Pertamina PT. Pusri PT. Bintika Setia PT. Bintika Bangunusa PT. Putra Samudra PT. Payung Samudra PT. Persero Pelabuhan Indonesia dan masih Banyak lagi perusahaan yang mau bergabung.

Melalui Surat Keputusan Pendirian No. 31 / D / O /  2003 tanggal 13 Maret 2003, TERAKREDITASI BAN PT, AMBB Palembang ditetapkan sebagai Instansi Akademi Maritim Bina Bahari Palembang yang menerapkan Pola Pengelolaan Semi Meliter Dengan Keahlian Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Pelabuhan (KPNP).

Alamat Kampus
Jl. Mp Mangkunegara No.15 Lantai 2 Gedung Al_husna (tururunan abi hasan) Bukit Sangkal
Palembang – Indonesia
Telepon : (0711) 7012677

2 komentar:

  1. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam Sejahtera Admin.
    Mungkin Minat Bikin Pedang Pora Perwira,saya siap menerima pesanan order pembuatan pedang pora.
    Minat bisa hubungi saya
    Hp.081280798387
    Pin 2B3FF1C7
    Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Uraian tes lengkap min gimana

    BalasHapus